admin

Obat Baru Untuk Penyembuhan Penyakit Lupus & Autoimun

Obat Untuk Penyakit Lupus dan Autoimun – Kabar gembira bagi para penderita Lupus. Kini obat pertama yang dikembangkan secara khusus untuk mengobati lupus telah tersedia di Singapura. Hal ini terjadi dua tahun setelah obat yang disebut Benlysta atau Belimumab, disetujui Food and Drug Administration Amerika Serikat pada 2011 untuk digunakan sebagai terapi bagi penderita penyakit tersebut. Associate Professor Leong Keng Hong, seorang konsultan rheumatologist di Arthritis dan Klinik Medis Gleneagles

kuliner durian di bangkok

Setiap pergi ke suatu tempat, Gue paling suka cobain jajanan di pinggir jalan buat manjain perut yang selalu penasaran akan makanan setempat. Bulan Agustus lalu, gue berkesempatan untuk ke Bangkok dan Pattaya, dan inilah jajanan versi gue yang sayang kalo enggak dicoba: Thai Tea Pernah satu kali mau bikin thai tea yang merupakan campuran susu dan teh di rumah tapi rasanya jauh beda banget dengan yang ada di Bangkok. Mungkin

Objek Wisata Shinjuku di Jepang

Objek Wisata Shinjuku di Jepang merupakan distrik yang terkenal karena banyaknya budaya dan berbagai karakter orang yang berkumpul di dalamnya. MATCHA telah mengumpulkan hal-hal yang wajib Anda lakukan saat berkunjung ke sana. Shinjuku adalah salah satu distrik yang berkembang pesat di Jepang. Akses transportasi di distrik ini sangat baik dan setiap hari dipenuhi banyak orang seperti masyarakat dan pelajar termasuk para pelancong. Shinjuku juga merupakan distrik yang dipenuhi oleh berbagai budaya

Cara Membuat Robot Txt Pada Wordpress

Selain dengan menggunakan webmaster, banyak metode lain yang bisa digunakan untuk mempercepat proses indeks konten dalam sebuah blog. Namun banyak blogger yang belum tahu sebenarnya mengenai cara yang akan saya terangkan di bawah ini. Banyak pertanyaan kemarin yang diajukan kepada saya dari para blogger indonesia khususnya “mas, bagaimana ini sudah 2 minggu kok artikel saya belum diindeks sama mesin pencari ?”. Ya saya jawab “mungkin masih dalam proses mas, biasanya

Mitos Atau Fakta Pada Bayi

Ketika bayi yang baru lahir, kadang para bunda selalu di takuti dengan beberapa hal yang sering terjadi di dalam kehidupannya sehari – hari terutama Mitos Atau Fakta Pada Bayi karena banyak sekali beredar gunjingan – gunjingan tentang beberapa mitos tersebut, berikut kami sajikan beberapa mitos atau fakta yang sering tersdengar diantara nya ; Mitos 1 : Bayi yang bahagia tidak atau jarang menangis Fakta : Semua bayi menangis. Sebagian bayi

Sekilas Tentang Alat Kontrasepsi KB

Banyak yang inbox dan tanya Sekilas Tentang Alat Kontrasepsi KB. Ada yang keluhannya KB Itu bikin haid gak lancar, ada yg keluhannya gak pernah haid selama pake KB dan selama habis lahiran atau selama menyusui. Kadang ada juga yang sampe deras sekali darah haidnya karena KB. Disini saya jelaskan ya bu ibu. Bila perlu ss atau save postingan saya ini atau ingat baik baik. Biar gak salah kaprah lagi tentang

Penyebab Waktu Persalinan Berlangsung Lama

Penyebab Waktu Persalinan Berlangsung Lama – Pada wanita yang baru pertama kali melahirkan, persalinan per vaginam membutuhkan waktu sekitar 12 – 18 jam. Adapun, bagi wanita yang sudah pernah melahirkan, waktu persalinan dapat berkisar 6 – 9 jam. Semakin sering wanita melahirkan, waktu persalinannya akan cenderung lebih singkat. Pada persalinan dengan kehamilan kembar atau lebih, membutuhkan waktu hingga lebih dari 16 jam. Persalinan dianggap terlalu lama bila memakan waktu lebih

Tahapan Pembukaan Saat Proses Melahirkan

Inilah 10 Tahapan Pembukaan Saat Proses Melahirkan, Ini yang Terjadi pada Tubuh Ibu dan Bayi PEMBUKAAN 1 Artinya, mulut rahim mengalami pembukaan sebesar 1 cm. Tahap ini adalah tahap pertama yang dilewati. Biasanya berlangsung beberapa hari, tanpa kontraksi. Meski begitu pada sebagian ibu, kontraksi ini bisa berlangsung 2-6 jam, dengan kontraksi pula. Ibu: – Merasakan mulas dan nyeri di bagian punggung atau pinggang namun tingkat nyerinya masih sangat – rendah.

Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Asuransi Pendidikan Anak – Di jaman serba modern seperti saat ini, segala hal menjadi terasa sangat penting, rasanya ingin sekali memenuhi segala kebutuhan yang kita perlukan. Tapi sayang, kemampuan lah yang membatasi kita untuk memenuhi kebutuhan tersebut, alhasil harus pintar-pintar mengelola kemampuan untuk menggapai yang kita inginkan. Berkaitan dengan kebutuhan, ada suatu kebutuhan yang tidak bisa kita hilangkan, seperti kebutuhan makan, pakaian, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Kebutuhan-kebutuhan macam ini

Asuransi Dana Pensiun

Asuransi Dana Pensiun adalah salah satu asuransi yang sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh karyawan dan juga pekerja sebagai bekal nanti di usia tua. Selain digunakan sebagai bekal, asuransi pensiun juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu bentuk investasi yang bisa diandalkan dan minim permasalahan. Oleh karena itulah, asuransi pensiun sangat disarankan terutama untuk anda yang bekerja di sekotro swasta terutama sebagai karyawan. Berikut ini ada beberapa pilihan asuransi pensiun terbaik di